Home Berita Viral Video Kekerasan Diduga SMK Bina Maritim, Netizen Minta Pendalaman Polri

Viral Video Kekerasan Diduga SMK Bina Maritim, Netizen Minta Pendalaman Polri

700
0

LN Focus Indonesia News – Cuplikan dua video amatir berdurasi singkat, isi tayangan diduga berbau kekerasan oleh siswa senior terhadap siswa lainnya, mendadak viral di bumi Flobamora Nusa Tenggara Timur.

Rangkuman redaksi LN Focus Indonesia News (12/06/2019), ribuan netizen berbagai daerah memberikan tanggapan beragam atas video yang diduga sarat dengan praktek kekerasan tersebut.

Pantauan redaksi, sejumlah akun media sosial warga Sikka Flores juga menurunkan tanggapan serius serta meminta pendalaman pihak Polri atas video berbedar tersebut yang diduga terjadi di Kabupaten Sikka, TKP SMK Bina Maritim Maumere Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur.

“Om Pater Umberto Verbita menandai saya pada 2 video postingan Blidho Patricia Zanvallter. 2 video itu berdurasi masing2 30 detik. Sudah ditonton 10 ribu lebih dan 17 ribu lebih. Mau tau isinya? Proses pemukulan siswa di SMK Bina Maritim Maumere. Sy hanya berani “capture” gambar detik pertama, tak berani “share”, keterangan postingan status Even Edomeko dengan menandai lima akun lainnya.

“Saya anjurkan ke Bapak Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.I.K. Karena saya rasa ini bukan nakal tapi kriminalitas yg dibungkus sebagai “pembinaan”. Tabe, tutup dia.

“Miris melihat pola pendidikan di Sikka… Usut tuntas pelakunya… Kami orangtua biaya anak untuk sekolah…bukan untuk dijadikan sansak oleh senior nya…. Apakah ini aturan yang ditetapkan oleh pihak sekolah???”, demikian Nongky Putu Botha melalui akunnya.

Redaksi Media ini sudah melayangkan atensi melalui konfirmasi hand phone meminta tanggapan Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.I.K (12/06/2019) sebagaimana harapan netizen untuk didalami pihak Polri atas video viral tersebut, diduga TKP SMK Bina Maritim Maumere Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur. (Tim/Red).

Dok Red :