Home Berita Open House Idul Fitri, Kapolres Ngada Himbau Perkuat Keharmonisan

Open House Idul Fitri, Kapolres Ngada Himbau Perkuat Keharmonisan

193
0

LN Focus Indonesia News – Kapolres Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur, AKBP. Andika B. Adhittama, S.I.K., M.H didampingi Isteri dan Waka Polres, bersama seluruh Kabag, Kasat, Perwira,  Anggota, Kepala Rutan Bajawa serta Ibu-Ibu Bayangkari Polres Ngada berbagi kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H dengan membuka Open House bersama Pers atau Wartawan di Ngada dan Nagekeo  Pulau Flores.

“Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu Provinsi yang dikenal dengan pelestarian toleransi dan kerukunan sangat elok. Pulau Flores dan Kabupaten Ngada adalah bagian tidak terpisahkan di dalamnya. Mari kita tingkatkan dan lestarikan bersama keharmonisan dan kerukunan hidup toleransi yang sangat bernilai dan indah ini”, ungkap AKBP. Andika B. Adhittama, S.I.K., M.H.

Pantauan tim media ini di Kota Bajawa (05/06/2019) meski tidak semua wartawan hadir dalam kesempatan ini karena sebagian berhalangan, namun sebagian besar jurnalis yang hadir mengisi bincang-bincang kerukunan dalam nuansa pelestarian hidup toleransi dan keberagamaan untuk Ngada dan Nagekeo, Flores. (Elpin/Tim/Red)