Home Berita Megy Sigasare Minta Ikhlaskan Kepergian Bupati Ende, Marsel Petu

Megy Sigasare Minta Ikhlaskan Kepergian Bupati Ende, Marsel Petu

903
0

LN Focus Indonesia News – Wakil Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Ende, Megy Sigasare dikutip redaksi media in (09/06/2019) mengajak seluruh simpatisan dan semua kalangan duka untuk menaikan do’a dalam keihklasan hati atas kepergian Bupati Ende, Ir. Marsel Petu.

“Marilah kita panjatkan do’a penyerahan dan mohon keselamatan abadi untuk keselamatan jiwa umat beriman, secara khusus Bapak Marsel Petu di alam baka. Marilah kita iringi kedukaan besar ini dengan melapangkan hati dan niat, untuk kedamaian dan ketenangan jiwa”, urai Megy Sigasare.

Melalui pesan singkatnya, Wakil Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Ende, Megy Sigasare mengajak seluruh masyarakat yang sudah mendukung, baik kepada pribadi maupun atas pelayanan jabatan pemangku amanat oleh almarhum Ir. Marsel Petu, agar sama-sama mengiringi kedukaan dengan hati lapang.

Wakil Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Ende, Megy Sigasare juga meminta maaf atas semua kesalahan almarhum semasa hidup. Sekiranya, lanjut Megy, kita saling memaafkan untuk saudara kita yang telah mendahului kita semua, tutup dia. (Tim/Red)