Home Berita Polsek Aesesa Pastikan Laporan Aliansi Wartawan Nagekeo Diproses

Polsek Aesesa Pastikan Laporan Aliansi Wartawan Nagekeo Diproses

469
0

LN Focus Indonesia News – Polres Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur melalui Kapolsek Aesesa Kabupaten Nagekeo, AKP. Ahmad, SH, tanggal 09 Mei 2019 menjawab konfirmasi redaksi media ini, menyampaikan perkembangan informasi penanganan hukum atas laporan para Wartawan di Nagekeo.

Sebelumnya dikabarkan, sejumlah Wartawan di Mbay Kabupaten Nagekeo Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur melakukan pemantapan kajian dan kesepakatan profetis untuk segera mempolisikan pemilik akun Facebook Meldus Lita ke pihak Kepolisian. Keterangan ini disampaikan oleh sejumlah Wartawan melalui releasse materi yang diterima juga oleh redaksi media ini (7/5/2019).

“Perkembangan penanganan laporan perkara dalam proses penyelidikan pemeriksaan saksi-saksi”,  urai Kapolsek Aesesa Kabupaten Nagekeo, AKP. Ahmad, SH.

Baca : https://larantuka.com/2019/05/aliansi-wartawan-nagekeo-polisikan-pemilik-akun-facebook-meltus-lita/

Dikabarkan, sejumlah Wartawan yang bertugas di Kabupaten Nagekeo Pulau Flores, diungkapkan para Wartawan merasa sangat kecewa atas komentar yang dilontarkan melalui media sosial, akun Facebook Meldus Lita tentang profesi pekerja media dan bersifat mencederai Pers, juga melecehkan para Wartawan. (Tim/Red)