Home Berita Petinju Tuan Rumah Bajawa Nagekeo John Ruba Siap Tampil Terbaik

Petinju Tuan Rumah Bajawa Nagekeo John Ruba Siap Tampil Terbaik

293
0

LN Focus Indonesia News – Petinju nasional kelahiran Bajawa Kabupaten Ngada, Flores, John Ruba memastikan diri untuk memberikan yang terbaik di hadapan seluruh pendukungnya pada laga bergengsi Big Fight Tinju Profesional Nusa Tenggara di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo Pulau Flores tanggal 3-6 Mei 2019.

Baca : https://larantuka.com/2019/05/petinju-nasional-john-ruba-minta-pemda-perhatikan-nasib-para-atlet/

Sebelumnya dikabarkan, John Ruba meminta dukungan semua pihak untuk pengembangan minat dan bakat kawula muda berprestasi asal Nusa Tenggara Timur.

Tampil di Kelas Welter, John Ruba dalam wawancara khusus Redaksi media ini tanggal 3 Mei 2019 menyatakan siaga memberikan pertarungan terbaiknya untuk laga yang menurutnya sebagai laga bergengsi karena tampil di hadapan seluruh penggemar dan bertindak selaku tuan rumah asal Flores.

Baca juga : https://larantuka.com/2019/05/ntt-big-tinju-prof-satria-antasena-siap-pukul-ko-alex-bajawa/

“Ini pertarungan bergengsi. Tekad saya menyajikan pertarungan terbaik di hadapan seluruh pendukung saya. Kita juga sebagai tuan rumah”, tegas John Ruba.

Setiap petinju yang bertarung, tambah John Ruba, memiliki pengalaman tersendiri, maka persiapan yang dilakukannya untuk NTT Big Tinju Profesional di Kota Mbay Nagekeo, sudah dilakukan sangat baik.

John Ruba memastikan kondisi mental dan fisiknya untuk berlaga, tengah dalam kondisi prima dan sebagai petinju kelahiran Flores NTT, siap menjamu lawan tanding. (Tim/Red)