Home Berita Petinju Nasional John Ruba Minta Pemda Perhatikan Nasib Para Atlet

Petinju Nasional John Ruba Minta Pemda Perhatikan Nasib Para Atlet

727
0

LN Focus Indonesia News – Petinju nasional kelahiran Bajawa Kabupaten Ngada, Flores, John Ruba yang sudah mempersembahkan sejumlah prestasi membanggakan dan mengharumkan nama Nusa Tenggara Timur, secara khusus Kabupaten Ngada sebagai tanah kelahirannya, menyampaikan harapan Pemerintah Daerah berkenan memperhatikan nasib para atlet berbakat yang berasal dari daerah-daerah.

Wawancara terpisah Redaksi media ini tanggal 04 Mei 2019 usai jumpa Pers di Makodim 1625 Ngada, Flores, John Ruba yang akan turun bertarung pada kelas Welter pertandingan non gelar NTT Big Tinju Profesional di Kota Mbay Nagekeo mulai tanggal 5 – 6 Mei 2019, menyampaikan atensi dan harapannya agar Pemerintah Daerah memperhatikan nasib para atlet berbakat dari dearah-daerah.  

“Khusus Pemda-Pemda di NTT, saya berharap semoga bisa melihat nasib para atlet berbakat dan memperhatikan para pemuda yang memiliki bakat dan minat pada bidang olahraga. Perhatian bagi para atlet bisa melalui pemberian dukungan secara moril dan juga dukungan sarana prasarana untuk pengembangan karier, minat dan bakat putra-putri daerah asal Nusa Tenggara Timur”, ungkap Jhon Ruba.

Jhon secara khusus menitip harapan bagi Pemda Ngada dan Pemda Nagekeo, semoga bisa memberikan dukungan perhatian maupun bantuan sarana prasarana bagi pengembangan olahraga dan secara khusus dunia tinju di daerah.       

Sementara terkait persiapan penampilannya di Kelas Welter tarung non gelar di Mbay Nagekeo, Flores, John Ruba menyatakan sangat siap bertanding dan akan menyuguhkan tarung terbaik di hadapan para penonton yang datang dari berbagai wilayah Nusa Tenggara Timur, secara khusus penonton dari tanah kelahirannya Bajawa Kabupaten Ngada, Flores. (Tim/Red)