Home Berita Pembesar OCD Region Asia Tenggara Kunjungi Paroki St Yosef Bajawa

Pembesar OCD Region Asia Tenggara Kunjungi Paroki St Yosef Bajawa

102
0

LN Focus Indonesia News – Pembesar OCD Region Asia Tenggara, Definitor General, Pater Mariano Agruda III, menunjungi Paroki Santo Yosef Bajawa, Flores-Nusa Tenggara Timur (04/05/2019).

Rangkuman tim media ini di Ngada, kunjungan ini merupakan program kerja resmi dalam periode enam tahunan.

Berita Komsos Paroki Sanjos Bajawa, media ini, diterangkan kunjungan Pembesar OCD Region Asia Tenggara, Definitor General, Pater Mariano Agruda III disambut oleh sejumlah Imam dan umat, Pastor Remigius Todang, OCD, P. Armin OCD dan P. Wlly OCD bersama Frater Engelbertus, Anggota Dewan Paroki serta umat Gereja.

Kehadiran Pembesar OCD Region Asia Tenggara juga untuk memantau area pastoran dan beberapa titik lokasi yang tengah dikerjakan sebagai lanjutan pembangunan Kantor Paroki dan penambahan ruang lainnya termasuk area ruang tidur imam dan aula belakang yang hingga saat ini belum direnovasi namun direncanakan untuk dijadikan tempat Clausura yakni area terisolir sebagai area privasi para imam.

Selainitu juga memantau halaman gereja hingga ruang katakombe dan ruangan kerja Komsos Paroki. Kunjungan dipaketkan dengan acara diskusi internal para imam.

Menurut Pastor Paroki Sanjos, RP. Remigius, kunjungan pembesar OCD ini merupakan suatu perpanjangan tangan langsung dari pembesar tertinggi Ordo Karmel.

Seusai jadwal, pembesar OCD diagendakan melakukan kunjungan ke Biara OCD di Maronggela. (ksj/tim.red).