Home Berita NTT Big Tinju Prof : Satria Antasena Siap Pukul KO Alex Bajawa

NTT Big Tinju Prof : Satria Antasena Siap Pukul KO Alex Bajawa

795
0

LN Focus Indonesia News – Mantan petinju kelas bulu yang bertanding di Kelas Berat ringan, Satria Antasena asal Jember kepada Redaksi media ini tanggal 03 Mei 2019 mengungkapkan, siap memukul KO Alex Bajawa di ronde pertama dalam laga NTT Big Tinju Profesional di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo tanggal 5 – 6 Mei 2019.  

Dari perkiraan laga 10 ronde, Petinju Satria Antasena optimis kehadirannya di Flores Nagekeo akan memberikan kejutan dapat memukul KO Alex Bajawa untuk laga Kelas Berat Ringan di Kota Mbay, Flores, Nusa Tenggara Timur.

“Dari perkiraan sepuluh ronde, secara persiapan saya sangat optimis dan saya hanya butuh satu ronde untuk pukul KO Alex Bajawa”, ungkap Satria Antasena.

Pada sisi lain Satria Antasena dalam pernyataan pers nya kepada Redaksi LN Focus Indonesia mengungkapkan apresiasi secara pribadi untuk generasi muda Nusa Tenggara Timur yang menurutnya memiliki segudang talenta positif dalam bidang olahraga.

Dia berharap Pemerinta Provinsi NTT dan Pemerintah Daerah Kabupaten di NTT benar-benar memberikan perhatian nyata untuk pengembangan minat bakat kawula muda NTT dalam bidang olahraga.

Satria Antasena juga menyatakan mendukung Pemprov NTT dan Daerah-Daerah memberikan perhatian khusus kepada pata atlet asal Nusa Tenggara Timur. (Tim/Red)