Home Berita Nelson Pellokila Maknai Keberhasilan Tertunda Sebagai Energy Positif Masa Depan

Nelson Pellokila Maknai Keberhasilan Tertunda Sebagai Energy Positif Masa Depan

241
0

LN Focus Indonesia News – Salah satu Kader PSI NTT, Nelson Johanes Pellokila, SE,M.Par yang bertarung dalam bursa Pemilihan Legislativ Tahun 2019, Calon DPRD, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dapil 2 Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, PSI Nomor Urut 1 melalui ungkapan kisah Pemilu, dikutip Redaksi LN Focus Indonesia News (11/05/2019) menegaskan refleksi perjuangan kader PSI dalam berproses.

“Optimisme dalam berproses adalah jiwa para kader perubahan yang bergabung bersama PSI. Hari ini adalah awal yang baik untuk kebangkitan masa depan. Setiap kemenangan dan keberhasilan yang tertunda selalu berpaketan dengan makna kebaikan, jika kita mampu menyelaminya dengan baik dan tidak mudah putus asa. Saya mau katakan, ini adalah awal yang baik untuk energy masa depan perjuangan. Salam Optimis”, ungkap Nelson.

Nelson menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan kepada masyarakat Basis yang telah berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Tahun 2019. Generasi optimis yang lahir dari rahim rakyat, tambah dia, selalu semangat dalam berproses dan belajar dari waktu ke waktu untuk kebangkitan perjuangan kebaikan bersama. (Tim/Red)