Home Berita Melki Laka Lena : Penghujung Bupati Ende Alm Marselinus Y.W Petu Ajak...

Melki Laka Lena : Penghujung Bupati Ende Alm Marselinus Y.W Petu Ajak Perkuat Pancasila

368
0

LN Focus Indonesia News – Ungkapan duka mendalam diutarakan Partai Golongan Karya disampaikan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Laka Lena pada acara pemakaman Bupati Ende yang juga Ketua DPD II Golkar Ende, Ir. Marselinus Y.W. Petu, Rabu 29 Mei 2019 di Ende.

“Selamat Jalan Kae Marsel, Semoga Tuhan menyediakan tempat yang layak disisi-Nya. Kepada keluarga besar, umumnya masyarakat Kabupaten Ende dan Keluarga besar Partai Golkar yang ditinggalkan, Semoga Tuhan memberikan kekuatan dan kemampuan menghadapi peristiwa ini”, tandas Melki Laka Lena.

Lebih lanjut Melki mengurai kilas singkat dalam memory terakhir penanganan serangan sakit mendadak yang cukup mengejutkan banyak kalangan.

“Setelah dilarikan ke Rumah Sakit, kami meminta para Medis memberikan pertolongan jantung yang paling maksimum untuk bisa menolong Kae Marsel, namun setelah dilakukan dengan cukup maksimal, Kae Marsel tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir. Selamat jalan Kae Marsel. Jasa-jasa mu kami kenang dan menjadi pesan perjuangan untuk diteruskan”, tambah Melki Laka Lena.

Dipetik media ini, Melki Laka Lena mengkungkapkan kegigihan Bupati Marselinus Y.W Petu melahirkan sejumlah terobosan kreatif untuk Ende Kota Pancasila, dari Ende untuk Indonesia.

“Bersama gerakan Pancasila, Kae Marsel telah menginisiasi sejumlah terobosan menembus promosi segala kalangan. Diskusi terakhir sebelum pamit dari panggung kehidupan ini, pun Kae Marsel tengah bicara tentang Pancasila. Kata terakhir pada pembicaraannya adalah bicara Pancasila”, tandas Ketua DPD I Golkar Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Laka Lena.

Melki Laka Lena memesan refleksi kebaikan dari berbagai langkah positif yang telah diinisiasi almarhum Marselinus Y.W Petu dapat menjadi catatan bersama guna diteruskan dalam semangat dan karya dedikasi bagi peradaban. (Tim/Red)