Home Berita Mantan Artis, Juara IV Jujitsu Asian Games Simone Julia Dukung Kemajuan Olahraga...

Mantan Artis, Juara IV Jujitsu Asian Games Simone Julia Dukung Kemajuan Olahraga NTT

655
0

LN Focus Indonesia News – Simi, sapaan akrab mantan model yang pernah menjejakan peran dalam dunia Aktris Indonesia dan juga model yang memiliki nama lengkap Simone Julia,  hadir dalam acara jumpa pers NTT Big Tinju Profesional (03/05/2019) bertempat di Markas TNI Kodim 1625 Ngada.

Simone Julia pemegang Juara IV Asian Games untuk Merah-Putih Indonesia Cabang Olahraga Jujitsu Tahun 2018 dalam wawancara terpisah Redaksi LN Focus Indonesia News tanggal 3 Mei 2019, mengungkapkan dukungan dan harapannya, agar Provinsi Nusa Tenggara Timur dapat menciptakan dan terus mendorong prestasi-prestasi membanggakan pada bidang olahraga ke berbagai level bergengsi, nasional maupun dunia.

“NTT mempunyai segudang talenta untuk banyak aspek ya. Pada bidang olahraga, saya lihat orang NTT hebat-hebat dan mempunyai fisik, kekuatan mental yang sangat bagus. Saya pikir NTT sangat berpotensi untuk menciptakan prestasi-prestasi tertinggi dalam bidang olahraga. Saya mendukung Pemerintah Daerah di NTT untuk berani melakukan terobosan dalam mendukung generasi-generasi berbakat, untuk tampil meyakinkan membawa nama NTT adan Indonesia ke berbagai level”, ungkap Simone Julia.   

Rangkumen Redaksi, Simone Julia blasteran Kanada-Indonesia ini adalah pemegang Juara IV Asian Games cabang olahraga Ju-Jitsu.

Simone Julia memiliki tinggi badannya 173 centi meter dan berat badan 67 kilogram berlaga pada kelas berat 62 kilo gram cabang olahraga Ju-Jitsu.

Simone Julia  lahir pada tanggal 8 Agustus 1990 dan dalam kariernya sudah memperoleh dua Medali Emas pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan satu emas pada ajang Indonesian Submission Championship. Dua emas pada kejuaraan Ju-Jitsu di Malaysia, dua medali perunggu pada ajang International Brazilian Jiu-Jitsu Federation (IBJJF) Ju-Jitsu Championship Manila Open, dan medali perak pada ajang Ju-Jitsu Thailand Open World Ranking.

Blasteran berdarah Palembang dari sang Ibu dan Kanada ini diketahui sempat berkarir sebagai seorang model dan aktris. Simi menghiasai layar televisi Indonesia dengan perannya sebagai Nicole untuk sinetron komedi ‘Kelas Internasional’ yang perna tayang pada sebuah stasiun televisi swasta.

Simone Julia dalam dukungan dan harapannya untuk Nusa Tenggara Timur mengungkapkan atensi berbagai Cabang Olahraga di NTT bisa mendapat perhatian serius Pemerintah Daerah dan juga memperhatikan seluruh atlit berbakat yang membawa keharuman dan prestasi bagi NTT maupun untuk Merah-Putih Indonesia. (Tim/Red)