Home Berita Kader Nasdem Ngada Dorothea Dhone Ungkap Proficiat Caleg Terpilih, Wujudkan Dedikasi

Kader Nasdem Ngada Dorothea Dhone Ungkap Proficiat Caleg Terpilih, Wujudkan Dedikasi

980
0

LN Focus Indonesia News – Salah satu kader Partai Nasdem Kabupaten Ngada, Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dorothea Dhone melalui telepon, menjawab wawancara media ini tanggal 07 Mei 2019 menyampaikan sejumlah pandangannya terkait perhelatan pesta demokrasi rakyat, Pilnas 2019.

Kutipan rekaman media ini, Dorothea Dhone menyatakan apresiasi kepada segenap kader yang telah berproses bersama Pilnas dan terpilih sebagai perutusan untuk menyuarakan pengawasan terhadap aspirasi masyarakat melalui jalur perwakilan rakyat.

Ditegaskan, pesta demokrasi dalam saluran Pemilu sudah selesai, semua pihak harus tetap berkarya bagi bangsa dan negara, NKRI. Kader yang belum terpilih harus mengutamakan prinsip taat azas dan mendukung seluruh kader terpilih, sementara kepada kader-kader yang sudah terpilih dan tinggal menunggu pengumuman KPU, seluruh rakyat dan elemen bangsa ini menitip aspirasi dan menyampaikan dukungan apresiasi.

Selanjutnya, tata negara harus segera berjalan secara estafet dan para wakil rakyat harus benar-benar mempelopori visi dan misi pengawasan secara baik dan benar dalam pembuktian tugas pengawasan, chek and balance profesional untuk pembangunan bangsa.

“Puji Tuhan atas segala karya Nya. Terimakasih berlimpah kepada segenap konstituen, dalam hal ini masyarakat bangsa dan negara tercinta yang telah bersama-sama menunaikan tugas Pemilihan Umum. Juga kepada Lembaga Penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu. Saya menyatakan terimakasih, apresiasi dan selamat kepada seluruh kader terpilih. Tugas dan kerja untuk misi pembuktian perubahan bangsa dan daerah-daerah, juga berada dalam porsi pengawasan, chek and balance perwakilan rakyat. Teruslah berkarya, saya mendukung dan mengajak semua pihak untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara Indonesia tercinta, secara khusus bagi daerah-daerah”, ungkap Dorothea Dhone.

Ditambahkan, kata kunci Dewan Perwakilan adalah Lembaga Pengawas Progresif dan Konstruktif.

Secara pribadi, tambah dia, ditekakan pembuktian dedikasi pro rakyat dalam konsep pengawasan profesional untuk keberimbangan roda pelaksanaan pembangunan masyarakat pada berbagai bidang tata laksana pembangunan bangsa. (Tim/Red)