Home Berita Disetujui 1 M, Bantuan Yang Dibawa Ke Gereja Mataloko Rp.800 Jt

Disetujui 1 M, Bantuan Yang Dibawa Ke Gereja Mataloko Rp.800 Jt

1439
0

LN Focus Indonesia News – Bantuan sosial yang direalisasi usai melewati fase pembahasan Pemerintah Daerah bersama DPRD Ngada, selanjutnya berlanjut ke fase persetujuan dan kesepahaman untuk membantu Gereja Mataloko Ngada, dikabarkan media ini bahwa sudah terealisasi dan bantuannya dibawa langsung oleh Kepala Daerah Kabupaten Ngada.

Rangkuman tim media ini, total nilai bantuan untuk Gereja Mataloko yang dibahas, disetujui dan menjadi kesepahaman terbuka adalah sebesar Rp.1 Miliar.  

Baca juga : https://larantuka.com/2019/04/minggu-14-april-2019-bupati-ngada-antar-sumbangan-rp-800jt-di-mataloko/

Dikabarkan sebelumnya, Kehadiran Bupati Ngada Paulus Soliwoa dan nampak hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Ngada Helmut Waso pada acara Misa Gereja di Paroki Roh Kudus Mataloko Kabupaten Ngada, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, Minggu (14 April 2019) menjadi satu kabar viral tersendiri bagi ratusan umat Gereja karena mendapat kado bantuan uang ratusan juta rupiah.

Pantauan media ini, jelang berkat penutup, Bupati Ngada mendapat waktu menyatakan sepatah kata lalu mengumumkan besaran bantuan, daerah memberikan uang senilai Rp.800.000.000 (Delapan Ratus Juta Rupiah) oleh Pemerintah Daerah. (Tim/Red)