Home Berita Aliansi Wartawan Nagekeo Polisikan Pemilik Akun Facebook Meldus Lita

Aliansi Wartawan Nagekeo Polisikan Pemilik Akun Facebook Meldus Lita

1209
0

LN Focus Indonesia News – Sejumlah Wartawan di Mbay Kabupaten Nagekeo Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur tengah melakukan pemantapan kajian dan kesepakatan profetis untuk segera mempolisikan pemilik akun Facebook Meldus Lita ke pihak Kepolisian.

Keterangan ini disampaikan oleh sejumlah Wartawan melalui releasse materi yang diterima juga oleh redaksi media ini (7/5/2019).

Rangkuman keterangan konfirmasi langsung Redaksi LN Focus Indonesia News kepada sejumlah Wartawan yang bertugas di Kabupaten Nagekeo Pulau Flores, diungkapkan para Wartawan merasa sangat kecewa atas komentar yang dilontarkan melalui media sosial, akun Facebook Meldus Lita tentang profesi pekerja media dan bersifat mencederai Pers, juga melecehkan para Wartawan.

“Komentar sangat terang benderang dilontarkan oleh akun Facebook Meldus Lita, itu menghina profesi Pers. Itu pernyataan yang sangat tidak etis, mencederai dan menghina profesi Pers. Itu sarat dengan perbuatan melawan hukum dan patut diproses hukum. Hal ini segera kami laporkan guna proses hukum”, tegas sejumlah perwakilan pekerja Pers di Kabupaten Nagekeo, Flores, wartawan Vox NTT, Pos Kupang dan sejumlah wartawan lainnya.

Selainitu, para Wartawan menyebut tindakan menghina profesi Pers ini sudah bersifat publik, dibaca banyak orang sebab tertulis melalui percakapan Facebook yang bersifat diskusi terbuka dan umum. (Tim/Red)