Home Berita Video Kumandang Pancasila Oleh Para Pastor Kevikepan Ende Flores

Video Kumandang Pancasila Oleh Para Pastor Kevikepan Ende Flores

252
0

LN Focus Indonesia News – Ditengah perjalanan Pemilihan Umum Nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 2019, para Pastor di Kevikepan Ende Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur menegaskan sikap anti radikalisme, loyal Pancasila dan NKRI Harga Mati.

Dikutip redaksi media ini tanggal 13 April 2019 melalui akun Kolo Peto, akun pribadi Pastor Charles Beraf, SVD , pekikan anti radikalisme dan suara NKRI Harga Mati dikumandangkan para Pastor dari sebuah tempat permenungan sakral dalam jejak kaki Soekarno kala dibuang di Kota Ende, Pulau Flores, NTT.

“Para Pastor Kevikepan Ende, di Serambi Soekarno, beberapa hari lalu menyatakan sikap anti radikalisme. Di tengah hingar bingar politik 2019, salah memilih bisa berakibat fatal. Pilihlah ‘kendaraan’ yang nasionalis, yang tak mudah ditunggangi paham paham radikal. Pilih juga ‘driver’mu yang juga nasionalis.  Jangan salah memilih. Banyak yang tahu soal ini, tetapi karena kursi, mereka seolah olah buta membedakan mana yang baik untuk bangsa dan mana yang ‘kampret”, demikian keterangan akun Kolo Peto dalam postingannya. (Tim/Red)