Home Berita STOP Merokok, Pesan Cinta Kasih Dari Herry Battileo Dari Ruang Rawat Medis

STOP Merokok, Pesan Cinta Kasih Dari Herry Battileo Dari Ruang Rawat Medis

2349
0

LN Focus Indonesia News – Salah satu tokoh dan kader sangat bertalenta yang dikenal luas di Nusa Tenggara Timur, Herry F.F. Battileo, SH. MH melalui postingan akun media sosial facebooknya menaikan sejumlah video kondisi dirinya yang tengah berbaring sakit dalam proses penanganan medis.

Dikutip tim redaksi media ini tanggal 23 April 2019 pukul 14.20 wita, sang Pendiri, Pengawas dan Advokat pada Lembaga Bantuan Hukum ( LBH) Surya NTT, Herry F.F. Battileo, SH. MH menayangkan sebuah video siaran langsung dari balik tempat tidur perawatan medis dan mengirim pesan moral, pesan cinta kasih kepada siapapun yang menonton siaran langsung berdurasi singkat, memesan stop merokok, stop bergadang dan stop alkohol.

Terhitung sejak Bulan Februari 2019, Herry F.F. Battileo, SH. MH adalah juga salah satu Penulis rubrik Opini dan Artikel Hukum yang sangat intens memberikan sumbangan karya berita melalui kolom media ini, LN Focus Indonesia News.

Selainitu, Herry F.F. Battileo, SH. MH juga sebagai mitra Redaksi dalam menaikan rangkuman Berita Pulau Timor melalui LN Focus Indonesia News (online) serta turut mendorong daya jelajah LN Focus Indonesia News dalam segmen rangkuman kabar daerah Nusa Tenggara Timur.

Seperti dalam tayangan berita video ini, sang Pendiri, Pengawas dan Advokat pada Lembaga Bantuan Hukum ( LBH) Surya NTT, Herry F.F. Battileo, SH. MH diketahui mengirim pesan moral untuk kesehatan siapa saja meski dirinya tengah dalam perawatan medis atas derita sakit jantung yang dialami.

Pesan moral disampaikan Herry F.F. Battileo, SH. MH kepada siapa saja, sahabat kenalan, kepada sesama, agar berhenti merokok, berhenti alkohol dan stop bergadang.

Semoga pertolongan Yang Ilahi menjamah untuk kesembuhan medis perawatan sakit Herry F.F. Battileo, SH. MH untuk kembali berkarya dan dedikasi pelayanan bagi sesama dan untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Tim/Red)