Home Berita Rumah Dilalap Api, Derita Sofianu Warga Were I Ngada Bertambah

Rumah Dilalap Api, Derita Sofianu Warga Were I Ngada Bertambah

155
0

LN Focus Indonesia News – Naas menimpa Keluarga Ibu Sofianu dan buah hatinya. Sudah ditinggal sang suami meninggal dunia di Kalimantan, kembali ditimpa bencana, Kamis tanggal 11 April 2019 diperkirakan sekitar pukul 22.15 wita rumah sederhana Milik Ibu Sofianu ludes dilalap api.

Pasca ditinggal kematian sang suami, Ibu Sofianu bersama kedua anaknya tinggal bersama mantu serta seorang cucu yang baru berusia Dua Bulan.  

Berdasarkan data Polsek Golewa Ngada (12/04/2019), Kapolsek Ipda Stefanus Siga menerangkan pada saat kejadian rumah tidak berpenghuni. Ibu Sofianu bersama seluruh penghuni tengah bertamu di rumah tetangga.

Lokasi musibah rumah Ibu Sofianu terletak di Dusun Woewali, Kecamatan Were 1, Kabupaten Ngada.

Penggalian keterangan saksi mata oleh Polsek Golewa Ngada, Laurens Loko (42th),.warga setempat mengungkapkan sekitar pukul 22.15 wita dari rumah saksi melihat kobaran api di rumah Ibu Sofianu.

Menurut saksi Laurens, api merambat dari arah belakang rumah. Saksi menghampiri rumah musibah dan berusaha membuka pintu guna membantu menyelamatkan barang-barang dalam rumah, namun pintu rumah terkunci rapat dan tidak bisa dibuka.

Saksi tidak bisa menyelamatkan barang-barang isi rumah karena api begitu cepat merambat sebab dinding rumah dari pelupu bambu.  

Selanjutnya saksi berteriak meminta bantuan kepada warga lain untuk sama-sama berupaya membantu namun upaya warga sia-sia karena kobaran api sudah melalap semuanya.

Atas informasi cepat dari warga masyarakat, tidak berselang lama regu Anggota Polsek Golewa tiba di lokasi musibah.

Polres Ngada melalui Polsek Golewa, Ipda Stefanus Siga memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara jumlah kerugian material masih dalam pendataan pihak terkait. (Tim/Red)