Home Berita Pelantikan Bupati Dan Wabup Ende, Diskominfo Ende Tayang Live Streaming

Pelantikan Bupati Dan Wabup Ende, Diskominfo Ende Tayang Live Streaming

167
0

LN Focus Indonesia News – Pemerintah Daerah Kabupaten Ende melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memastikan akan menayang live streaming acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih periode 2019 – 2024.

Kepastian ini dikutip redaksi berita melalui materi pers diterima media ini (05/04/2019).

Diterangkan, pelaksanaan acara pelantikan berlangsung di Gedung Aula Eltari, Kantor Gubernur NTT, Minggu (07/04/2019) pukul 10.00 wita sampai selesai. Demikian kutipan penegasan Plt. Kepala Dinas Kominfo Ende, Vitalis Tote melalui Sekretaris Dinas Dionisius Ali di ruang kerjanya Kantor Diskominfo Kabupaten Ende, Jumat (4/5/2019).

“Kami akan segera mempersiapkan peralatan live streaming dan tim sudah berada di Kupang”, kata Dion Ali.

Ditambahkan, pilihan tayangan live streaming karena Diskominfo Ende sudah diberi kepercayaan oleh Bupati untuk penyebaran informasi yang nantinya akan memudahkan warga yang tidak dapat meyaksikan secara langsung.

Dion Ali menjelaskan bahwa Diskominfo Ende sekarang sudah ditunjang dengan fasilitas memadai, termasuk untuk kebutuhan terobosan tayangan siaran langsung.

Tim Live Streaming Diskominfo, tambah dia, bekerja cukup profesional dan sudah teruji dalam sejumlah event besar termasuk ETMC 2017.

“Kita memiliki fasilitas memadai sehingga mampu melakukan siaran langsung, membantu warga  menyaksikan jalannya acara pelantikan. Bukan cuma itu, tanggal 10 April nanti pada Rapat Paripurna DPRD tentang Pidato Perdana Bupati Ende masa Jabatan 2019 – 2024, akan ditayang live streaming juga”, tegas Dion Ali.

Acara Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan Bupati, Wakil Bupati Ende Terpilih Minggu (7/4/2019) dan Rapat Paripurna ke V DPRD Kabupaten Ende dalam rangka Pidato Perdana Bupati Ende masa Jabatan 2019 – 2024 Rabu (10/4/2019), disiarkan langsung melalui Channel Youtube resmi Pemda Ende dengan nama : “TIWU TELU MEDIA”. (MgS/DR/Diskominfo Ende/Tim/Red)