Home Berita Pasca Pemilu, Ketua BARNAS Serukan Rapat Barisan Indonesia Taat Azas

Pasca Pemilu, Ketua BARNAS Serukan Rapat Barisan Indonesia Taat Azas

404
0

LN Focus Indonesia News – Ketua Umum Barisan Nasional Indonesia, Ery Primasari (19/4/2019) di Solo melalui rilis update Bidang Media Barisan Nasional Indonesia, dikutip Redaksi media ini (19/04/2019) menghimbau seluruh kekuatan Barisan Relawan garda  BARNAS Indonesia untuk merapatkan barisan, memastikan sikap dan prinsip taat azas hukum, azas Pemilu, sambil menunggu pengumuman resmi KPU RI, hasil Pilnas Tahun 2019.

“Barisan Nasional Indonesia memiliki prinsip taat azas dan terlibat berpartisipasi aktif dengan caranya dalam mendukung  penciptaan ketertiban keamanan nasional”, tegas Ketua Umum Barisan Nasional Indonesia, Ery Primasari.

Mirip senada diutarakan  juga oleh salah satu Pembina BARNAS, Bima Suryanagara.

Diungkapkan Bima, politik sejuk dan taat mengikuti seluruh azas dalam bernegara sudah menjadi salah satu ciri unggul Bangsa Indonesia yang memiliki keberagaman suku, bangsa, ras, agama, dan lain-lain. Itu semua merupakan kelebihan Indonesia dan wajib dilestarikan.

Relawan Barisan Nasional Indonesia harus menjadi salah satu pilar sehat dalam ikut menciptakan kedamaian dan ketertiban nasional. (Tim/Red)