Home Berita Paket Marsel Petu-Djafar Resmi Dilantik Pimpin Ende Periode Kedua

Paket Marsel Petu-Djafar Resmi Dilantik Pimpin Ende Periode Kedua

310
0

LN Focus Indonesia News – Hasil Pemilukada Kabupaten Ende, Flores yang dimenangkan oleh paket Ir Marsel Petu berpasangan dengan Drs Djafar Achmad, Paket MJ secara resmi dilantik oleh Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat pada Minggu, 07 April 2019 di Gedung Aula Eltari, Kantor Gubernur NTT.

Dengan pelantikan ini, Bupati Ir Marsel Petu dan Wakil Bupati Drs Djafar Achmad kembali memastikan kepemimpinan Ende-Lio dengan mencatat record dua kali memimpin, dua periode Marsel-Djafar.

Pelantikan Bupati Kabupaten Ende Ir Marsel Petu dan Wakil Bupati Ende Drs Djafar Achmad bersamaan dengan dua kepala daerah lainnya yakni Kabupaten Kupang dan juga Kabupaten Ngada, Plt Bupati Ngada Paulus Soliwoa mengisi lowongan naik menjadi Bupati Ngada usai Bupati Ngada Marianus Sae terbukti dalam persidangan hukum atas Operasi Tangkap Tangan KPK RI.

Baca juga : https://larantuka.com/2019/04/pelantikan-bupati-dan-wabup-ende-diskominfo-ende-tayang-live-streaming/

Dalam acara pelantikan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Ende melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sukses menayangkan seluruh rangkaian acara melalui Live Streaming Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih Periode 2019 – 2024, disiarkan langsung melalui Channel Youtube resmi milik Pemda Ende, chanel TIWU TELU MEDIA. (Tim/Red)