Home Berita Nasdem Golewa Ngada Dorothea Dhone Sampaikan Terimakasih Pemilu Kondusif

Nasdem Golewa Ngada Dorothea Dhone Sampaikan Terimakasih Pemilu Kondusif

503
0

LN Focus Indonesia News – Pasca perhitungan suara perolehan Pemilihan Umum Tahun 2019, Calon Anggota Legislativ Kabupaten Ngada, Flores, Dorothea Dhone menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilih dengan kesadaran Pemilu, mendukung suksesi Pemilihan Umum Nasional Tahun 2019.

Ungkapan Kader Nasdem Ngada, Dorothea disampaikan dalam sebuah diskusi terbuka di Golewa Ngada bersama puluhan warga tentang kondusifitas Pilnas 2019 dan kompetisi sehat dalam berbangsa yang secara prinsipiil bertujuan untuk kemajuan Bangsa yang didalamnya meliputi segenap cita-cita daerah di Indonesia.

Dikutip tim media ini di Ngada (19/04/2019), Dorothea Dhone menyampaikan terimakasih kepada segenap pihak karena menurutnya, suksesnya Pilnas tahun 2019 adalah wujud kesadaran kolektif masyarakat, peran konstruktif pengamanan siaga pihak keamanan TNI, Polri dalam mengawal segenap tahaban Pemilu Rakyat untuk masa depan Bangsa dan juga sesuai tingkatan, rakyat sadar untuk masa depan perubahan segenap daerah dalam wilayah Indonesia.

“Sebagai warga Bangsa yang besar, kita semua mengungkap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, sebab kita sudah bersama-sama melalui Pemilihan Umum Nasional dengan sejuk dan damai. Ini sejarah pertama Indonesia Pemilu serentak dan berjalan kondusif pada semua tingkatan, di semua daerah, Indonesia raya”, ungkap Dorothea Dhone.

Penyampaian ungkapan terimakasih yang berhasil dikutip media ini, tidak ada keterkaitan dengan hasil-hasil Pemilihan Umum namun sebagai Kader Bangsa, ungkapannya merupakan bahasa apresiasi kepada masyarakat dan segenap pihak sebab secara bersama-sama telah mendukung Pilnas sukses, damai, aman dan sejuk. (Tim/Red)