Home Berita Kunjungi Kampung Wisata Bena, Waka Polda NTT Ungkap Isi Hati

Kunjungi Kampung Wisata Bena, Waka Polda NTT Ungkap Isi Hati

358
0

LN Focus Indonesia News – Saya senang ini Kampung sangat indah dan bagus. Masih sangat terjaga dan terawat secara turun temurun sampai saat ini. Masayarakatnya ramah dan sopan”, ungkap Waka Polda Nusa Tenggara Timur , Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, S.I.K, M.Hum.

Liputan tim media ini (12/04/2019), dalam rangkaian tugas kerja pemantauan siaga Pemilu di wilayah Ngada dan Nagekeo Pulau Flores, Wakapolda NTT, Brigjen pol Yohanis Asadoma, S, I,K M, Hum berbagi waktu mengunjungi Kampung Wisata Adat Bena di Kecamatan Jerebuu Kabupaten Ngada, Pulau Flores-NTT.

Kehadiran Wakapolda NTT di Bena bertemu para tokoh adat dan masyarakat adat Bena Ngada.  Wakapolda didampingi DirKkrimsus, Kabid Propam Polda NTT, Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adittama,S,I,Ks,M,Hum, Kadis PU Ngada dan semua Perwira Polres Ngada.

Rangkuman wartawan media ini, Wakapolda NTT mengungkap perasaan usai melihat langsung Kampung Wisata Adat Bena.

Saya senang ini Kampung sangat indah dan bagus. Masih sangat terjaga dan terawat secara turun temurun sampai saat ini. Masayarakatnya ramah dan sopan”, ungkap Waka Polda Nusa Tenggara Timur , Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, S.I.K, M.Hum.

Waka Polda NTT, Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, S.I.K, M.Hum menitip pesan, teruslah menjaga dan melstarikan keasilan tradisi, adat dan budaya di tengah kemajuan zaman . (Elpin Basan/Tim/Red)