Home Berita Ketum Barisan Nasional Indonesia Tegaskan Kawal Kinerja Tidak Hanya Seusia Pemilu

Ketum Barisan Nasional Indonesia Tegaskan Kawal Kinerja Tidak Hanya Seusia Pemilu

340
0

LN Focus Indonesia News – Ketua Umum Relawan Barisan Nasional Indonesia atau BARNAS Indonesia yang memiliki poros utama di Solo, Ketum Ery Primasari mengungkapkan pengawalan Barisan Nasional Indonesia akan terus diperkuat pada fase selanjutnya yakni target kinerja perubahan Indonesia Maju bersama Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Ungkapan Ketua Umum Barisan Nasional Indonesia ini dikutip redaksi berita melalui materi pers Bidang Media Barisan Nasional Indonesia tanggal 25 April 2019 diterima redaksi media ini.

“Kita mengatakan mengawal tidak hanya selebar pertarungan suara pentas Pemilihan Umum namun sesuai konsep dan visi pengawasan Barisan Nasional Indonesia, kita juga harus memastikan diri mengawal perjuangan perubahan dan kemajuan bangsa ini dalam record kinerja, mendukung berbagai upaya terobosan konstruktif paket Revolusi Mental kepemimpinan Pa Joko Widodo”, tegas Ketua Umum Barisan Nasional Indonesia, Ery Primasari.

Ditambahkan, karenaitu, Barisan Nasional Indonesia menghimbau kepada seluruh barisan relawan yang telah tergabung dalam poros BARNAS Indonesia untuk terus merapatkan barisan dan tetaplah melakukan konsolidasi sejuk barisan Nasional Indonesia dalam visi mengawasi segenap aspek target kinerja Indonesia Maju di masa mendatang. (Tim/Red)