Home Berita Kepergian Ketua PDIP Ngada, Ini Rilis Resmi Polres Ngada

Kepergian Ketua PDIP Ngada, Ini Rilis Resmi Polres Ngada

5612
0

LN Focus Indonesia News – Polres Ngada, Flores secara resmi merilis data lengkap terkait musibah laka lantas yang merenggut nyawa Ketua PDIP Ngada, Sely Raga Tua.

Berikut dikutip Redaksi media ini 18 April 2019, rilis Polres Ngada melalui Kasat Lantas Polres Ngada, keterangan resmi hasil periksa Saksi Lidwina Tay (46th), Agama Katolik, pekerjaan PNS, alamat Boua, Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Flores-NTT.

Sementara hasil olah TKP dan juga keterangan Saksi, dipastikan identitas korban, pengemudi kendaraan dalam musibah laka lantas atas nama Sely Raga Tua, Agama  Katolik, alamat Bajawa, Jabatan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Ngada, PDIP.

Data Kronologis kejadian, musibah Laka Lantas Tunggal pada Hari Rabu tanggal 17 April 2019 pukul 23.30 wita pengendara mobil nissan xrail warna Hitam, dikendarai oleh Sely Raga Tua ,Wakil Ketua 2 DPRD Ngada datang dari arah Mataloko menuju ke Kota Bajawa.

Baca :https://larantuka.com/2019/04/laka-tunggal-selamat-jalan-ketua-pdip-ngada-sely-raga-tua/

Setelah tiba d Kampung Boua pengendara bertemu dengan (Saksi) Lidwina Tay, yakni teman pengendara yang hendak pulang ke rumahnya, kemudian pengendara mngajak Lidwina Tay untuk mengecek suara di TPS seputaran Kota Bjawa karena pengendara sendri merupakan Calon Legislativ dari Partai PDIP.

Dalam perjalanan pengendara sempat memberitahu bahwa dia ada stres dengan hasil perolehan suara. Sebelum tiba di TKP tempat musibah, pengendara memacu kendaraan dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di TKP di depan Rumah Tahanan Bajawa, berhadapan dengan markas Kodim 1625 Ngada, pengendara terdiam sejenak dan dipanggil oleh Lidwina Tay karena pengendara ngorok, badan dan tangannya bergetar kemudian mobil sempat membentur trotoar sebelah kiri, lalu mobil terpental ke arah kanan jalan, membentur pagar pembatas jalan.

Saat itu Lidwina Tay berteriak minta tolong kepada Anggota Kodim lalu dibantu menolong pengendara dan dibawa ke RSUD Bjawa. Kondisi terakhir dipastikan meninggal dunia. (Rilis Materi Polres Ngada/Tim/Red)