Home Berita Pamit Dari Brimob, Caleg Hanura Sulteng Agustinus Dopo Siaga Kawal Aspirasi

Pamit Dari Brimob, Caleg Hanura Sulteng Agustinus Dopo Siaga Kawal Aspirasi

279
0

LN Focus Indonesia News – Calon DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Nomor Urut 1, Partai Hanura, Agustinus Due Dopo memutuskan sebuah pilihan berani, pamit dari kesatuannya sebagai Anggota Brimob aktif dalam usia yang masih tergolong muda dan memilih sikap siaga melayani rakyat melalui jalur Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Tengah.

Menjawab wawanacara tim redaksi media ini per telepon (11/04/2019), Calon Legislativ, Agustinus Due Dopo yang maju dalam Daerah Pemilihan Kabupaten Buol, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah mengungkapkan pilihan melayani rakyat melalui Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat berangkat dari berbagai keprihatinannya, sehingga dirinya bertekad memilih mengawal amanat penderitaan rakyat di daerahnya secara lebih tuntas, bersih dan transparan melalui gerbong perwakilan rakyat.

“Ada banyak hal sebagai dasar refleksi saya memilih jalan ini. Yang pasti ini tentang panggilan keprihatinan kondisi dan mosi tekad bulat untuk mengawal tuntas amanat penderitaan rakyat. Dengan bentukan watak dan spirit Brimob yang telah menempa saya dalam bernegara, pastinya pelayanan saya bercharakter loyal, bersih, jujur, sahabat rakyat, mengayomi, transparan dan militan pro masyarakat”, tegas Caleg Hanura Sulawesi Tengah, Agustinus Due Dopo.

Agustinus Due Dopo yang lazim disapa Brimob Gusty memang dikenal dengan profile keberpihakan sangat tinggi untuk pembelaan nasib sesama, nasib masyarakat banyak.

Komitmen dan loyalitas didikan Brimob yang satu ini tidak diragukan lagi dalam hal menyuarakan perjuangan untuk kebaikan umum, perubahan dan keselarasan nasib banyak orang.

Maju DPRD, tambah dia, bukan hanya pertarungan politik biasa, tetapi merupakan pertarungan jiwa Indonesia dengan multi aspek kekuatan dimensi guna mengisi kinerja pasca kemerdekaan, yang bertugas untuk mengabdi berbasis kinerja pelayanan dalam pembuktian keberpihakan nyata untuk masyarakat.

Mengakhiri obrolan wawancara per telepon, Agustinus Due Dopo menyampaikan harapan dukungan berbagai pihak dan restu, khususnya warga Kabupaten Buol, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah pastikan Coblos Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Nomor 1 Partai Hati Nurani Rakyat, Agustinus Due Dopo.

“Mandat yang diberikan oleh masyarakat kepada saya, itu saya pastikan dikembalikan dengan bukti kinerja sangat memuaskan. Kita buktikan itu. Itu tekad dan ikrar saya dalam target pelayanan pro total untuk masyarakat Sulawesi Tengah”, tutup kader progresif asal Ngada, Caleg Sulteng, Agustinus Due Dopo. (Tim/Red)