Home Berita Kapolres Ngada Pantau Langsung Hitung Rekap Pilnas Di Wilayah Kerja

Kapolres Ngada Pantau Langsung Hitung Rekap Pilnas Di Wilayah Kerja

128
0

LN Focus Indonesia News – Kapolres Ngada, Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur, AKBP. Andika B. Adhittama, S.I.K., M.H turun langsung ke sejumlah Kecamatan guna memantau langsung Kamtibmas pada proses hitung rekap hasil Pemilihan Umum Nasional Tahun 2019.

Seperti dilansir Tribratanewsntt.com, diterangkan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngada, AKBP Andika B. Adhittama, S.I.K., M.H., memantau pengamanan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019 pada tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Ngada (23/4/2019).

Penegasan ini juga disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2019) pagi.

“Kegiatan pemantaun yang dilakukan Kapolres tersebut untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar”, ungkap Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

“Selain itu, Kapolres juga mengecek kehadiran dan kesiapan personel yang sudah ditentukan sesuai Surat Perintah (Sprin) Kapolres Ngada guna melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut”, tambahnya.

Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatan diamankan oleh personel Polres Ngada dan Polsek jajaran.

“Selanjutnya pengamanan ini akan terus dilakukan hingga selesai pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat PPK dan selanjutnya akan dikawal ke KPUD Ngada dan Nagakeo”, tutupnya. (sumber : TriB/Tim/Red)