Home Berita Joko Widodo Dorong Peningkatan Infrastruktur Dan Pertanian Untuk NTT

Joko Widodo Dorong Peningkatan Infrastruktur Dan Pertanian Untuk NTT

161
0

LN Focus Indonesia News – Kampanye Capres RI nomor urut 01, Ir. H. Joko Widodo di lapangan Sitarda, Lasiana Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (08/04/2019) menekankan berbagai isyu pokok terobosan kebijakan untuk perubahan dan pemajuan Nusa Tenggara Timur.

Keberlanjutan pemenuhan dan percepatan infrastruktur serta sektor pertanian dan pariwisata untuk Nusa Tenggara Timur mendapat dukungan serius untuk terus dikembangkan pemajuannya di masa mendatang.

Masalah ketersediaan air dan managemen potensi kekayaan alam, juga menjadi pesan-pesan penting yang ditekankan oleh Capres RI nomor urut 01, Ir. H. Joko Widodo untuk NTT.

Selainitu Capres RI nomor urut 01, Ir. H. Joko Widodo juga memperkenalkan sejumlah agenda terobosan perubahan lainnya termasuk program kartu untuk Indonesia Maju.

Rangkuman tim media ini, kampanye Capres RI nomor urut 01, Ir. H. Joko Widodo di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur dipadati puluhan ribu relawan pendukung Capres RI nomor urut 01 yang datang dari berbagai kota dalam wilayah Provinsi Kepulauan Nusa Tenggara Timur. (Tim/Red)