Home Berita Harry Tanoesoedibjo Kampanye Jokowi-Ma’ruf Di Ngada Flores

Harry Tanoesoedibjo Kampanye Jokowi-Ma’ruf Di Ngada Flores

1113
0

LN Focus Indonesia News – Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo didampingi Nyonya Liliana Tanoesoedibjo melakukan kampanye terbuka bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin di Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada,  Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Rangkuman redaksi media ini tanggal 06 April 2019, Harry Tanoesoedibjo didampingi Nyonya Liliana Tanoesoedibjo  tiba di Bandara Udara Turelelo, So’a sekitar pukul 12.00 wita dengan mengunakan pesawat charter cligh type EMB 135 PK TfS.

Kehadiran Tanoesoedibjo bersama Nyonya Liliana Tanoesoedibjo dirangkai dengan kegiatan panen padi perdana di Desa Waepana Kecamatan Soa. Selanjutnya Tanoesoedibjo bersama Nyonya Liliana Tanoesoedibjo mengunjungi Pasar Sembako murah di lapangan Waepana, Soa.

Sedikitnya sekitar 350 warga bersama unsur Partai Perindo mengikuti rangkaian acara kampanye Tanoesoedibjo di Ngada.

Dalam pidato sambutannya, Ketua Umum Partai Perindo Indonesia, Harry Tanoesoedibjo menyampaikan di daerah Flores akan dikembangkan banyak tempat wisata guna mendorong Pariwisata Flores lebih dikenal lagi ke dunia luar.

Harry Tanoesoedibjo juga menekankan pembenahan sektor pendidikan di Flores untuk terus maju sejajar dengan daerah-daerah lain di Indonesia yang sudah maju. Sementara untuk permasalahan kesehatan, Harry Tanoesoedibjo juga berjanji jika Partai Perindo bisa keluar sebagai pemenang, akan dibangun rumah sakit yang layak bagi masyarakat di dataran Flores terutama Kabupaten Ngada.

Harry Tanoesoedibjo juga mengungkapkan Partai Perindo akan berusaha membangun stasiun TV di daratan Flores guna melayani hiburan melalui stasiun MNCTV.

Dalam rangkaian kegiatannya, Harry Tanoesoedibjo menyerahkan secara simbolis sembako murah kepada perwakilan masyarakat. Sekitar pukul 14.25 wita Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo beserta Ibu Liliana Tanoesoedibjo take off dari Bandara Turelelo Soa, Ngada menuju Bandara Eltari Kupang.

Pantauan media, rangkaian kegiatan Harry Tanoesoedibjo dikawal 1 SST Sabhara Polres Ngada dibawah pantauan Panwascam Soa, Flores. (DMMP/Tim/Red)