Home Berita Deklarasi Menang Pilpres, Ancam People Power, TPDI Sebut Layak Ditindak

Deklarasi Menang Pilpres, Ancam People Power, TPDI Sebut Layak Ditindak

187
0

LN Focus Indonesia News – Tim Pembela Demokrasi Indonesia atau biasa disingkat TPDI, melalui keterangan Pers Koordinator TPDI, Petrus Selestinus, SH, tanggal 20 Maret 2019 diterima redaksi media ini, menyatakan pendapat hukum TPDI terhadap deklarasi kemenangan Paket Capres-Cawapres  Nomor 02, Prabowo-Sandi.  

Berikut kutipan lurus pernyataan Pers TPDI, Petrus Selestinus, SH.

Kapolri dan jajarannnya seharusnya sudah melakukan tindakan Kepolisian terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama para Ketua Umum Partai Politik pengusung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, karena secara bersama-sama mendeklarasikan telah memenangkan Pemilu Pilpres 2019 secara inkonstitusional dan mengancam melakukan people power, manakala KPU RI tidak menetapkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Ini adalah gerakan makar yang mengarah kepada kudeta terselubung dengan kemasan perolehan suara 62% lebih hasil pemilu 2019 versi Prabowo-Sandi dkk. yang sangat membahayakan keutuhan dan keselamatan NKRI. (PETRUS SELESTINUS, KOORDINATOR TPDI & WAKIL KETUA ORMAS RELAWAN HARIMAU JOKOWI).

Penegasan TPDI diberitakan usai redaksi media ini menerima rilis pesan pernyataan TPDI pada tanggal 20 April 2019 oleh Koordinator TPDI, Petrus Selestinus,SH. (Tim/Red)