Home Berita BARNAS Indonesia Pastikan Kawal Jokowi Sampai Paripurna 2024

BARNAS Indonesia Pastikan Kawal Jokowi Sampai Paripurna 2024

213
0

LN Focus Indonesia News – Barisan Relawan Nasional Indonesia Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam poros Relawan Barisan Nasional atau BARNAS Indonesia, melalui Press Release Ketua Umum Ery Primasari tanggal 24 April 2019, dikutip dari lansiran Bidang Media BARNAS Indonesia, menyatakan sikap komitmen Barisan Nasional Indonesia mengawal Jokowidodo.    

“Barnas Indonesia tetap mengawal Jokowi sampai dengan Paripurna tahun 2024. Agenda ini merupakan ketetapan komitmen  sesuai visi dan misi pengawasan Barnas Indonesia”, tegas Ketua Umum Barnas Indonesia, Ery Primasari.

Menurut Ketum Ery Primasari, dalam pengawasan kinerja perubahan Bangsa, selanjutnya Barnas Indonesia mengedepankan kesejahteraan masyarakat, sebab sangat mendasar dalam menjalani kehidupan mencapai keselarasan lahir dan batin dalam bernegara.

Barnas Indonesia juga menegaskan suksesi demokrasi pada berbagai tingkatan mulai dari pemilihan kepala.desa, bupati, gubernur, legislator dan lain-lain yang diwarnai mimpi buruk money politic dan membuat konstituen mudah dibeli dalam perpolitikan di negeri ini merupakan wujud nyata penyemaian bibit-bibit korupsi di segala level yang menjadi salah satu focus pengawasan Barisan Nasional Indonesia.


Ditambahkan, dalam dimensi pembangunan Bangsa, Barnas Indonesia mendukung misi kinerja Jokowi dalam peningkatan kejehteraan masyarakat pada seluruh lapisan, mulai dari tingkat pedesaan sampai penyadaran mental para elit bangsa. (Tim/Red)