Home Berita Tanggal 8 April 2019 Capres Joko Widodo Kampanye Di NTT

Tanggal 8 April 2019 Capres Joko Widodo Kampanye Di NTT

453
0

Focus Indonesia News – Wakil Ketua I, Tim Kampanye Daerah untuk Capres-Cawapres Nomor Urut 1, wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Melki Laka Lena, menjawab konfirmasi redaksi media ini Minggu (24/03/2019) , diungkapkan Calon Presiden Republik Indonesia, Nomor Urut 01, Ir. H. Joko Widodo, dijadwalkan Kampanye Terbuka di NTT pada tanggal 8 April 2019, bertempat di Kota Kupang-NTT.

“Agenda Capres Nomor Urut 01, Ir. H. Joko Widodo, dijadwalkan akan melakukan Kampanye Terbuka di Kupang, sudah dibahas di TKN atau sesuai dengan apa yang sudah disampaikan”, tandas Wakil Ketua I, Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Melki Laka Lena menjawab konfirmasi redaksi media ini, Minggu (24/03/2019).

Dipastikan juga seluruh Tim Pendukung atau Koalisi Pemenangan dan bersama segenap simpatisan serta para Relawan Jokowi-Ma’ruf sedang dalam persiapan menyongsong tanggal 8 April 2019, kehadiran Capres Ir. H. Joko Widodo di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Rangkuman dari sejumlah pantauan media ini di Nusa Tenggara Timur, kans dukungan untuk Capres Joko Widodo – Cawapres Ma’ruf, Nomor Urut 1, diperkirakan signifikan untuk Pemilu Tahun 2019. (Tim/Red)