Home Serba-serbi Suara Emas Philip The Voice Versi Lagu Daerah Flores

Suara Emas Philip The Voice Versi Lagu Daerah Flores

1501
0

Focus Indonesia News – Dikabarkan salah satu peserta Grand Final The Voice Indonesia Tahun 2018, asal Pulau Flores, Kota Bajawa, Philip melukis secuil kisah manis dan haru, sebelum pamit dari panggung The Voice Indonesia pada babak grand final (28/03/2019).

Sebelum mempersembahkan lagu pamungkas grand finalnya, di sesi sapaan, Philip dikadoi kejutan special, menyapa buah hatinya usai menonton bingkisan video, dari sang buah hati yang sudah lama tak bersua, sekitar dua tahun lamanya Philip hidup terpisah dari sang buah hati, kata Philip.

“Echa, nak apa kabar disana. Doakan langkah Bapak. Bapak berjuang, menyiapkan jalan untuk masa depan kalian”,  kata Philip dengan suara terbata.

Seperti dalam berita ini, kualitas suara Philip sebagai salah satu kontestan yang berhasil melaju hingga babak Grand Final The Voice Indonesia, memang sangat mumpuni.

Baca juga : https://larantuka.com/2019/03/philip-sang-ayah-menggugah-air-mata-hingga-panggung-the-voice-indonesia/

Tiga perwakilan Nusa Tenggara Timur, Aldo Longa, Rambu dan Philip berhasil mengukir sejarah sebagai tiga kontestan yang sama-sama berasal dari satu provinsi dan mengukir dominasi babak grand final the voice Indonesia tahun 2018. (Tim/Red)