Home Berita Polsek Golewa Ngada Dalami TKP Jebakan Bambu Palang Di Wogo

Polsek Golewa Ngada Dalami TKP Jebakan Bambu Palang Di Wogo

1517
0

Focus Indonesia News – Polres Ngada melalui Polsek Golewa serta Babinkamtibmas setempat langsung terjun lapangan guna mendalami TKP ruas jalan dekat Kampung Wogo, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada, Flores (17/03/2019) usai menerima informasi kejadian dengan modus menaruh bambu palang di jalan umum pada malam hari, akses transportasi jalan umum jalur Mataloko menuju Dadawea, Doka, Were I Kecamatan Golewa, Ngada.

Dihubungi redaksi media ini (17/03/2019), Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga melalui pesan singkat whatsApp mengungkapkan, meski belum ada pengaduan langsung dari masyarakat ataupun korban jebakan bambu palang, pihak Kepolisian langsung menurunkan tim ke lapangan guna mendalami siapa pelaku perbuatan yang sangat berpotensi mengancam keselamatan nyawa para pengguna jalan di lokasi kejadian.

Baca : https://larantuka.com/2019/03/kecekalaan-polsek-golewa-diminta-tangani-jebakan-palang-bambu-tkp-wogo/

“Kami lakukan penyelidikan atas kejadian ini”, tegas Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga.

Pantauan tim media ini di lokasi kejadian, Minggu pagi (17/03/2019) pukul 7.00 wita, tim Polsek Golewa sudah berada di lokasi dan mulai melakukan rangkaian pendalaman dan foto TKP dekat perkampungan wisata adat Wogo Kecamatan Golewa, Ngada.

Polisi akan terus mencaritahu siapa pelaku yang telah melakukan aksi konyol modus bambu palang jalan yang mengancam keselamatan para pengguna jalan dalam peristiwa ini. (Tim/Red)