Home Berita Philip Sang Ayah, Menggugah Air Mata Hingga Panggung The Voice Indonesia

Philip Sang Ayah, Menggugah Air Mata Hingga Panggung The Voice Indonesia

2441
0

Focus Indonesia News – Salah satu peserta Grand Final The Voice Indonesia Tahun 2018, asal Pulau Flores, Kota Bajawa, Philip melukis secuil kisah manis dan haru, sebelum pamit dari panggung The Voice Indonesia pada babak grand final (28/03/2019).

Sebelum mempersembahkan lagu pamungkas grand finalnya, di sesi sapaan, Philip dikadoi kejutan special, menyapa buah hatinya usai menonton bingkisan video, dari sang buah hati yang sudah lama tak bersua, sekitar dua tahun lamanya Philip hidup terpisah dari sang buah hati, kata Philip.

“Echa, nak apa kabar disana. Doakan langkah Bapak. Bapak berjuang, menyiapkan jalan untuk masa depan kalian”,  kata Philip dengan suara terbata.

Panggung The Voice Indonesia dan segenap pemirsa tayangan The Voice Indonesia (28/03/2019) menjadi  saksi nyata perjuangan seorang ayah. Philip berkelana dengan segala tenaga dan harapan untuk bisa memberikan warna baru bagi buah hatinya yang hidup terpisah darinya.

“Karena ada sesuatu dan lain  hal, kami hidup terpisah”, tambah Philip The Voice Indonesia.

Philip tidak hidup bersama dengan buah hatinya dan juga sang isteri. Philip mengayuh nasib dan terus berjuang dengan caranya. Semua yang terbaik dilakukannya untuk bisa membuktikan harapannya memberi yang terbaik bagi sang buah hati, generasinya.

Philip adalah seorang ayah yang tak perna berhenti mencintai dan selalu berjuang untuk menyediakan sesuatu yang indah bagi buah hati.

Pasalnya, kerikil perjuangan Sang Philip cukup panjang melalui hamparan deru debu maupun kisah jatuh bangunnya sebagai seorang ayah. Guna menyambung nasib dan ekonomi, Philip berjuang mulai dari titik terbawah, berdagang ikan keliling hingga asah kompetisi bakat tingkat nasional.

Tidak semua orang mengetahui kisah Philip sang penjual ikan adalah pribadi yang baik hati dengan pita emasnya.

Philip sukses memahat langkah juangnya hingga sukses menggetarkan panggung The Voice Indonesia tembus Grand Final blantika suara emas musik Indonesia.

Selamat Philip atas segala talenta dan hati yang penuh kasih dalam perjuangan cinta mu yang juga sebagai seorang ayah untuk buah hati tercinta. Sukses Philip. Talenta emas mu tertulis indah, tembus Grand Final The Voice Indonesia 2018. (Tim/Red)