Home Berita Pemilu 2019 Sekjend Nasdem RI Sebut Ada Kejutan Menyenangkan Dapil NTT 1

Pemilu 2019 Sekjend Nasdem RI Sebut Ada Kejutan Menyenangkan Dapil NTT 1

279
0

Focus Indonesia News – Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan 1 NTT, Johhny G Plate dalam wawancara terpisah redaksi media ini  (1/3/2019) di Ngada, Flores menyentil sebuah informasi yang menurutnya melalui sebuah data survey internal, menyebutkan akan ada kejutan menyenangkan untuk enam kursi DPR RI, Daerah Pemilihan 1, Nusa Tenggara Timur.

Meski tidak dibuka secara terperinci apa yang dimaksud dengan akan ada kejutan menyenangkan itu, Johhny G Plate mengungkapkan, pada waktunya kejutan itu akan diketahui sendiri oleh publik.

Dikutip redaksi media ini, Johhny G Plate juga menambahkan penegasan game is over.

“Saya tidak buka secara mendetail sebab pada saatnya akan terjawab sendiri, bahwa ada keterkejutan menyenangkan pada Pemilu 2019 Dapil NTT 1, Pleasen and Surprise. Enam Kursi sudah pasti orang-orangnya dan saya sebut game is over”, tegas Sekjen Partai Nasdem Republik Indonesia, Johhny G Plate.

Rangkuman redaksi media ini, Partai Nasdem Dapil NTT 1 menurunkan komposisi Calon Anggota DPR RI untuk Pemilu Legislative Tahun 2019, diantaranya : Johhny G Plate, Blasin Kristoforus, Julie Sutrisno, Alexander Ena, Eduardus Hena, Nurul Almy Hafild. (Tim/Red)