Home Berita Johhny Plate : 68% Warga NTT Terakses Listrik Dan Menuju Pemerataan

Johhny Plate : 68% Warga NTT Terakses Listrik Dan Menuju Pemerataan

75
0

Focus Indonesia News – Anggota DPR RI asal Nusa Tenggara Timur, Fraksi Nasdem, Johhny G Plate dalam paparan materi resesnya di wilayah Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Flores (01/3/2019) mengungkapkan, agenda pemerataan pelayanan penerangan listrik negara bagi seluruh warga Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu konsentrasi pelayanan untuk terus ditingkatkan dalam focus dan orientasi pemenuhan pemerataan.

“68% Warga NTT sudah mendapat akses Listrik. Tahun berikutnya Listrik NTT harus setara dengan daerah-daerah lain di luar NTT. Hal ini sudah menjadi bagian penting dari perhatian negara bagi masyarakat yang terus dievaluasi untuk pemenuhan dari waktu ke waktu”, papar Johhny G Plate.

Ditambahkan, percepatan pembangunan secara multi sektor untuk pemenuhan pelayanan publik yang adil dan merata, sudah menjadi agenda pokok negara yang terus dikerjakan dari waktu ke waktu .

Terkait pemenuhan listrik negara bagi seluruh warga Nusa Tenggara Timur, kata Johhny G Plate, dari pencapaian 68%, berikutnya menjadi prioritas untuk dipenuhi dalam agenda pemerataan pelayanan negara bagi masyarakat.

Sebelumnya dikabarkan, reses Johhny G Plate tekankan pengawasan dan akurasi data kondisi real maasyarakat. Disebutkan juga, sedikitnya sebanyak Rp.42 Triliun Anggaran Negara dialokasikan bagi Nusa Tenggara  Timur dari Kas Negara untuk dikelola dengan baik dalam memajukan Provinsi NTT. (Tim/Red)