Home Berita Grand Final The Voice Indonesia 2019 : Dukung Terus Tiga Peserta Asal...

Grand Final The Voice Indonesia 2019 : Dukung Terus Tiga Peserta Asal NTT

535
0

Focus Indonesia News – Tiga orang dari Putera-Puteri terbaik asal Provinsi Nusa Tenggara Timur, Aldo Longa, Rambu Piras dan Philip terus mengguncang jagat musik tanah air Indonesia usai menoreh jejak mereka, masuk sesi Grand Final The Voice Indonesia Tahun 2019.

Dukungan dari berbagai penjuru diharapkan terus mengalir untuk Aldo Longa, Rambu Piras dan Philip. Tanpa kecuali Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara. Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Yoseph Nae Soi dan Ibu Gubernur NTT, Julie Sutrisno Laiskodat hadir langsung di studio televisi, memberikan dukungan secara langsung kepada Aldo Longa, Rambu Piras dan Philip (28/03/2019).

“Saya mendukung semua peserta, delapan peserta yang ada ini saya dukung semua, dan saya sangat mendukung peserta asal Nusa Tenggara Timur. Terimakasih The Voice Indonesia. Salam The Voice Indonesia dari kami NTT”, ungkap Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Yoseph Nae Soi.

Sementara Ibu Gubernur NTT, Julie Sutrisno Laiskodat melalui sapa dukungannya menyatakan cinta NTT untuk para peserta The Voice Indonesia, secara khusus bagi Aldo Longa, Rambu Piras dan Philip.   

“Terimakasih The Voice Indonesia yang telah memberikan kesempatan bagi putera-puteri asal Nusa Tenggara Timur. Salam cinta dari Nusa Tenggara Timur”, ungkap Julie Laiskodat.

Teruslah berikan dukungan untuk Aldo Longa, Rambu Piras dan Philip. Sukses The Voice Indonesia Tahun 2019. (Tim/Red)