Home Berita Rumah Sakit Aeramo Nagekeo Menuju Type C Dan Visi Unggul

Rumah Sakit Aeramo Nagekeo Menuju Type C Dan Visi Unggul

299
0

Focus Indonesia News – Berangkat dari kondisi tertatih-tatih, visi dan perjuangan Rumah Sakit Aeramo di Kabupaten Nagekeo Pulau Flores terus diasah dan bergerak ke arah lebih baik.

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do kepada wartawan di Mbay Nagekeo tanggal 10 Februari 2019 menegasksan orientasi Rumah Sakit Aeramo dalam proses perjuangan dari type D menuju type C.

Dipastikan, visi Rumah Sakit Aeramo dalam target Pemerintah Daerah Nagekeo kepemimpinannya adalah dapat menjadi Rumah Sakit Rujukan Bedah Saraf di daratan Flores.

“Rumah Sakit Aeramo kami dorong menjadi salah satu rumah sakit kebanggaan warga Nagekeo yang mampu bersaing dengan baik dan menjadi salah satu Rumah Sakit unggulan. Kita mampu berkembang dengan baik dan menjadi rumah sakit rujukan bedah saraf untuk daratan Flores. Saat ini kami berada dalam tren perjuangan ke arah itu. Sejumlah Dokter ahli sudah mau bekerjasama dan datang di Mbay. Tim ahi pun mulai kita prakondisi untuk kajian terobosan meski saat ini belum nampak. Kita baru mulai star dengan sejumlah agenda krusial untuk daerah ini”, ungkap Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do. (Tim/Red)