Home Berita Pemda Nagekeo Bergerak Wujudkan Gaji ASN Tepat Waktu

Pemda Nagekeo Bergerak Wujudkan Gaji ASN Tepat Waktu

214
0

Focus Indonesia News – Pemerintah Daerah Kabupaten Nagekeo, Flores dalam berbagai konsentrasi pembangunan daerah dibawah kepemimpinan Bupati Johanes Don Bosco Do bersama Wakil Bupati Marianus Waja menjawab sejumlah pertanyaan agenda tata kelola daerah diajukan redaksi berita media ini di Mbay  tanggal 10 Februari 2019 dalam agenda wawancara khusus Kepala Daerah Nagekeo.

Terkait Reformasi Birokrasi sebagai salah satu tema sentral Bupati Johanes Don Bosco Do bersama Wakil Bupati Marianus Waja, selain melakukan berbagai pembenahan berbasis kajian dan analisa profesional serta penciptaan budaya kinerja di lingkup Pemerintah Daerah Nagekeo, dipetik redaksi media ini, salah satu poin yang tidak kalah penting diperhatikan adalah perubahan pelayanan bagi hak-hak ASN, dalam hal ini kepastian gaji ASN lingkup Nagekeo tepat tanggal realisasi.

Kecenderungan molor penggajian menurut Kepala Daerah setempat, potensial memicu semangat para ASN, sehingga perhatian terhadap sektor ini menjadi salah satu konsentrasi perubahan untuk Kabupaten Nagekeo.

“Banyak hal yang haru dikerjakan. Banyak sektor yang harus dibenahi bersama masyarakat. Termasuk hak para ASN seperti ketepatan gaji mereka sesuai tanggal dan tidak molor yang potensial memicu semangat dalam budaya kerja. Kita mendiagnosa seluruh realita dengan cermat agar berbagai agenda pembangunan dan gerakan kerja bagi daerah terus terkondisi di daerah ini”, ungkap Bupati Johanes Don Bosco Do.

Ditambahkan,  cara pikir perubahan dalam konteks kinerja sudah masuk pada era kinerja by time, sehingga sumbangan dedikasi, baik berupa gagasan-gagasan perubahan maupun langkah kerja nyata langsung dikerjakan dengan pedoman kajian mendalam dan kerja untuk setahab demi setahab daerah maju ke arah yang lebih baik. (Tim/Red)