Home Berita Kapolsek Golewa : Kasus Oknum Kades Boba Masuk Meja Kejaksaan

Kapolsek Golewa : Kasus Oknum Kades Boba Masuk Meja Kejaksaan

620
0
Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga

Focus Indonesia News – Kapolsek Golewa, Ngada, Ipda Stefanus Siga menjawab informasi perkembangan penanganan kasus oknum Kades Boba inisial BA (8/2/2019), dipastikan progres penanganan perkara oleh pihak Polsek Golewa sudah dimasukan kepada Kejaksaan dan saat ini sedang diteliti pihak Kejaksaan Negeri Bajawa.

Keterangan Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga dikutip redaksi berita tanggal 8 Februari 2019 pukul 13.09 wita dalam materi jawaban konfirmasi penanganan perkara terkait.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, kasus ini berawal dari laporan Polisi oleh pihak korban kepada Mapolsek Golewa yang selanjutnya diproses sesuai mekanisme hukum berlaku. Pihak Polsek Golewa telah memeriksa Korban maupun Saksi serta Pelaku beserta saksi pelaku atau sebagaimana standar penanganan hukum yang berlaku sah.

“Tanggal 4 Februari 2019 berkas perkara sudah dikirim kepada pihak Kejaksaan Negeri Bajawa. Saat ini kami menunggu Petunjuk Jaksa”, tegas Kapolsek Golewa Kabupaten Ngada, ¬†Flores, Ipda Stefanus Siga

Baca : https://larantuka.com/2019/02/kapolsek-golewa-ngada-pastikan-oknum-kades-boba-resmi-tersangka/

Dikabarkan sebelumnya, Polri dalam hal ini Polsek Golewa memastikan Pelaku telah secara resmi ditetapkan sebagai Tersangka. (Ket Foto Ipda Stefanus Siga/Tim/Red)