Home Berita Bupati Nagekeo Tinjau Kerusakan Drainase Dan Irigasi Persawahan

Bupati Nagekeo Tinjau Kerusakan Drainase Dan Irigasi Persawahan

513
0

Focus Indonesia News – Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do turun langsung ke sejumlah titik (10/2/2019) di wilayah Aeramo Mbay melakukan pemantauan dan pendataan kerusakan drainase serta saluran persawahan setelah mendapatkan kabar adanya talang irigasi jebol beserta sejumlah saluran drainase rusak akibat musim penghujan.    

Wawancara khusus redaksi media ini dengan Bupati Nagekeo di Kota Mbay, Kabupaten Nagekeo, Flores-Nusa Tenggara Timur (10/02/2019), diketahui selain meninjau langsung di lapangan, Bupati Nagekeo
Johanes Don Bosco Do juga melakukan pendataan bersama tim, selanjutnya untuk langkah-langkah terobosan penanganan guna mengatasi persoalan di lapangan.

“Ya saya langsung turun lapangan melihat langsung kondisi real dan juga untuk melakukan pendataan akurat demi segera mengambil terobosan serius menjawab kebutuhan real masyarakat Kabupaten Nagekeo secara baik dan benar”, tegas Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do.

Bupati Johanes Don Bosco Do memastikan penanganan kerusakan saluran air menuju persawahan yang jebol serta kerusakan sejumlah titik drainase akan langsung ditangani oleh Pemerintah Daerah setempat, dipaketkan dengan berbagai langkah terobosan kerja nyata penanganan lainnya seperti pengerukan kali dengan prinsip kinerja maksimal, terukur dan efektif efisien anggaran. (Tim/Red)