Home Berita Bupati Nagekeo Minta Pers Wartakan Kebaikan Dan Turut Bongkar Kejahatan

Bupati Nagekeo Minta Pers Wartakan Kebaikan Dan Turut Bongkar Kejahatan

339
0

Focus Indonesia New – Bupati Kepala Daerh Kabupaten Nagekeo, Flores, Johanes Don Bosco Do menyampaikan harapannya untuk stake holder Pers dalam peran serta pembangunan di Kabupaten Nagekeo untuk terlibat menyampaikan hal-hal yang baik termasuk kinerja namun juga harus berani mengambil bagian membongkar berbagai kejahatan dalam agenda bersama-sama menata perubahan  masa depan Nagekeo.

Penegasan ini disampaikan Bupati Johanes Don Bosco Do dalam jawaban wawancara redaksi media ini tanggal 10 Februari 2019 di Mbay, Kabupaten Nagekeo, Flores.

“Pers sebagai stake holder demokrasi bangsa mempunyai peran vital dalam segenap agenda pembangunan. Saya minta Pers terlibat mewartakan hal-hal yang baik kepada masyarakat dan  juga berani ikut serta membongkar kejahatan. Dengan demikian kedudukan dan peran Pers menjadi berimbang untuk melakukan kontrol ideal  dalam berbagai tata kelola pembanguna  ini”, tegas Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do.

Menurut Bupati Nagekeo, dengan peranan Pers yang ideal dan berimbang, visi dan misi warna perubahan  mendapat pengawasan berlapis dari elemen-elemen control di daerah. Harapan Bupati Nagekeo ini juga diutarakan sebagai Pesan Selamat Hari Pers Nasional dari Kabupaten Nagekeo, Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Tim/Red)