Home Berita Balai Pustaka Dan Sinar Mas Jakarta Bantu Pondok Baca Paroki Detukeli

Balai Pustaka Dan Sinar Mas Jakarta Bantu Pondok Baca Paroki Detukeli

363
0

Focus Indonesia News – Pastor Paroki Roh Kudus Detukeli, Lio Utara, Kabupaten Ende, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pastor Charles Beraf, SVD menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur dan jajaran Bank Sinar Mas, Jakarta dan Penerbit Balai Pustaka, Jakarta atas sumbangan peralatan dan buku digital untuk Pondok Baca Detukeli-Ende.

Ungkapan ini disampaikan Pastor Paroki Roh Kudus Detukeli, P. Charles Beraf, SVD melalui akun resminya tanggal 8 Februari 2019.

Pastor Charles Beraf, SVD memastikan sumbangan berharga peralatan dan buku digital sudah diterima dengan selamat pada 28 Januari 2019. Sementara serah terima peralatan dan buku digital akan berlangsung dalam acara Festival Detukeli pada tanggal 25 hingga 27 Pebruari 2019 di Detukeli, yang dihadiri Direktur Bank Sinar Mas.

Diinformasikan festival nanti menurunkan tema “Melek literasi, Melek digital”.

Pastor Charles Beraf, SVD menghimbau siswa siswi dari semua sekolah dalam wilayah Paroki Roh Kudus Detukeli dan masyarakat (umat) terlibat turut mengambil bagian dalam festival tanggal 25 hingga 27 Pebruari 2019 di Detukeli.

Terkait agenda ini, menurut dia, surat akan menyusul ke setiap stasi dan sekolah sekolah.

“Biar kita di gunung, harus bisa jadi orang hebat melalui literasi. Salam literasi, salam digital”, tutup Pastor Roh Kudus Detukeli, P. Charles Beraf, SVD. (Tim/Red)