Home Berita Warga Mulai Ungkap Kejanggalan Bansos Di Ngada, Flores

Warga Mulai Ungkap Kejanggalan Bansos Di Ngada, Flores

319
0

Focus Indonesia News – Lagi-lagi dugaan permainan Dana Bansos di Kabupaten Ngada. Kali ini redaksi kembali menerima laporan pengaduan masyarakat menerangkan keanehan realisasi berlarut-larut dihitung dari masa waktu penandatanganan pencairan yang sudah dilakukan oleh para penerima Bansos di Kantor Keuangan Daerah setempat.

“Pagi, kalau bisa tolong cek juga, kami sudah dipanggil lengkapi seluruh berkas dan juga tanda tangan penerimaan uang tertanggal 14 Desember 2018, tetapi sampai hari ini belum ada pencairan kepada kami masyarakat. Bagaimana bisa terjadi seperti ini, sudah ditandatangani realisasi tetapi hasilnya menunggu lagi dan tidak jelas”, bunyi pesan dikirim pengadu kepada tim media di Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Flores, dikutip redaksi (28/12/2018).

Sebelumnya Kepala Dinas Keuangan Daerah setempat, Wilhelmus Bate mengatakan dirinya tidak berada di tempat dan belum mengetahui hal-hal terjadi terkait pengaduan serta dugaan kecurangan sebagaimana disampaikan masyarakat dan diberitakan oleh media. (Tim/Red)