Home Berita Pelajar TK, PAUD, SD Di Bajawa Unjuk Kebolehan Mewarna

Pelajar TK, PAUD, SD Di Bajawa Unjuk Kebolehan Mewarna

237
0

Focus Indonesia News – Ratusan anak pelajar gabungan mulai tingkat TK, PAUD dan Sekolah Dasar dalam wilayah kota Bajawa, Flores ikut dalam lomba mewarnai yang berpusat di aula FMM Bajawa (19/12/2018).

Dihimpun wartawan, kegiatan mulai sekitar pukul 14.00 wita. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pegadaian Bajawa sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan dan kreativitas anak dalam usia dini.

Lomba bakat mewarna ini menampilkan keseriusan anak-anak dalam mengerjakan tugas rupa gambar kosong untuk diwarnai. Kegiatan ini juga diikuti peserta dari sekolah al-qurabha Bajawa.

Selain lomba bakat mewarna, kegiatan ini juga mengajarkan nilai keberagaman etnis suku maupun agama dibalik lomba membuahkan keindahan dan keharmonisan memberi warna. Kali ini TKK Regina Pacis Bajawa bertindak selaku tuan rumah kegiatan.

Bersamaan dengan kegiatan ini, pihak Pegadaian setempat juga mensosialisasikan produk-produk yang ada di kantor Pegadaian, diantarannya tagungan emas semacam investasi tabungan jangka panjang yang sesewaktu dapat dicairkan dalam bentuk emas. (Ichad/Tim/Red)