Home Berita Ngada : Kartini Junior High School Unjuk Kebolehan Melalui English Night

Ngada : Kartini Junior High School Unjuk Kebolehan Melalui English Night

284
0

Focus Indonesia News – Siswi Sekolah Menengah Pertama Katolik Kartini Mataloko Kabupaten Ngada, Flores menunjukan bakat kreatifitas seni musik dan tari dalam acara “english night” Kartini Junior High School, di Aula John Thom Paroki St. Yosef Bajawa, Kabupaten Ngada.

Acara ini digelar pada pada Sabtu, 08 Desember 2018, pukul 08.00 wita. Selain pelelangan lagu, rangkaian acara lainnya yang digelar pada kegiatan ini yakni, Paduan Suara, Puisi, Tari Bali, Ansambel dan masih banyak acara menarik lainnya.

Acara ini disaksikan langsung berbagai kalangan termasuk unsur pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para undangan bersama orang tua wali siswi.

Menurut Kepala sekolah SMP Kartini, Sr.Adelheid Sarina, S.Pd dalam sambutannya, kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian penggalangan dana untuk beberapa kegiatan dan pembiayaan kegiatan di sekolah,terutama kegiatan ekstrakurikuler.

Dihimpun tim media, selama acara berlangsung beberapa undangan, orangtua wali dan para alumni memberikan bantuan secara spontan, diantaranya berupa sumbangan uang sukarela,

Pertunjukan acara juga diselingi dengan acara puisi dan lagu dari siswa siswi SMP Negeri 1 Bajawa dan SMA KatolikRegina Pacis Bajawa. *(red/ichad).