Home Berita Kodim 1625 Ngada Tekankan Profesionalisme Danramil dan Babinsa

Kodim 1625 Ngada Tekankan Profesionalisme Danramil dan Babinsa

85
0

Focus Indonesia News – Dandim 1625 Ngada, Flores, Letkol. I Made Putra Suartawan menekankan Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat.

Rangkuman redaksi, penegasan ini ditegaskan oleh Dandim 1625 Ngada, Letkol. I Made Putra Suartawan pada apel Danramil dan Babinsa di Aula Makodim1625 Ngada, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Ngedukelu, Kecamatan Bajawa (11/12).

Apel tersebar Danramil dan Babinsa ini dilaksanakan selama tiga hari, terhitung mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Desember 2018.

Pada kegiatan tersebut para Danramil dan Babinsa dibekaliberbagai macam materi berupa teori dan praktek.

Adapun materi yang diberikan oleh para Perwira Seksi disesuaikan dengan bidangnya masing-masing, diantaranya sikap teritorial, lima kemampuan teritorial, netralitas TNI pada Pilpres tahun 2019, Bhineka Tunggal Ika, wawasan kebangsaan, penanggulangan kebakaran dan bencana alam.

Menurut Dandim, Prajurit wajib selalu mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas. Dengan demikian diharapkan para Danramil dan Babinsa dapat meningkatkan kinerja di wilayah masing-masing.

Selainitu, para Danramil dan Babinsa juga patut selalu menjalin silaturrahmi yang baik dengan aparatur Desa dan tokoh masyarakat guna mendukung kemajuan Desa dan untuk kesejahteraan warga binaan di tingkat Desa. (Pendim/Tim/Red)