Home Berita Jalur Jalan Negara Ende-Ngada Macet, Babinsa Nagesphadi Terjun TKP

Jalur Jalan Negara Ende-Ngada Macet, Babinsa Nagesphadi Terjun TKP

350
0

Focus Indonesia News – Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di Nagekeo Pulau Flores mengakibatkan sebuah pohon tumbang menutup badan jalan.

Kejadian musibah pohon tumbang ini terjadi di Desa Nagespadhi Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo, Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 16.30 Wita.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian namun mengakibatkan jalan raya Trans Flores yang menghubungkan Kabupaten Ngada – Kabupaten Ende sempat lumpuh selama kurang lebih satu setengah jam.

Rangkuman redaksi, Babinsa Koramil 1625-03/Boawae Koptu Arky Seran bersama-sama masyarakat setempat bergotong royong menyingkirkan pohon tumbang yang telah menghalangi ruas badan jalan tersebut, sehingga arus lalu lintas dapat kembali normal.

Arky Seran mengatakan, “Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat adalah sebagai pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, sehingga dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat.” tutupnya.

Sekitar pukul 19.00 Wita pohon tumbang dapat disingkirkan dan jalan raya trans Flores dapat kembali normal, arus lalu lintas lancar dan aman. (sumber : pendim ngada / tim/red)