Home Berita Duka Perairan Komodo, Keluarga Besar Ngada-Nage Di Labuan Bajo Doa Penyerahan

Duka Perairan Komodo, Keluarga Besar Ngada-Nage Di Labuan Bajo Doa Penyerahan

1353
0

Focus Indonesia News – Keluarga Besar Ngada dan Nagekeo (Flores) di Labuan Bajo berkumpul bersama (29/12/2018) menggelar doa penyerahan kepada Allah Yang Maha Kuasa atas musibah Kapal Motor Lahila yang tenggelam di Perairan Komodo pada tanggal 23 Desember 2018. Dua orang dinyatakan tidak ditemukan dalam musibah ini.

Sebelumnya diberitakan Basarnas hentikan pencarian korban kapal pariwisata yang tenggelam di perairan Komodo.   

Baca juga : https://larantuka.com/2018/12/basarnas-hentikan-pencarian-korban-kapal-tenggelam-di-labuan-bajo/

Baca : https://larantuka.com/2018/12/duka-kapal-wisata-tenggelam-di-pulau-padar-perairan-komodo/

Berikut rangkuman tim media ini di labuan Bajo, data identitas guide asal Ngada yang dinyatakan hilang. Nama : Gregorius Usu. Putera dari pasangan pernikahan Kletus Noka- Yuliana Meo Ruba. Nama Rumah Adat (Sao) Suku : Tiwu Jawa – Bosiko, Kabupaten Ngada, Flores.

Rangkaian doa bersama digelar di Komples BTN – Bandara – Labuan Bajo, Rumah Keluarga Baltasar Fodju. Keluarga besar, sanak family, kerabat dan kenalan korban Gregorius Usu menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Kuasa atas kedua korban yang sudah dinyatakan tidak ditemukan.

Diberitakan, kedua korban tidak ditemukan usai Tim Basarnas dan regu gabungan melakukan berbagai upaya pencarian sejak tanggal 23 Desember 2018 hingga 29 Desember 2018. (Tim/Red)

Foto dokumen :