Home Berita Asisten II Ngada : Sekda Akan Mediasi Camat Riung Barat Dan Kades...

Asisten II Ngada : Sekda Akan Mediasi Camat Riung Barat Dan Kades Benteng Tawa I

1281
0

Focus Indonesia News – Asisten II Kabupaten Ngada, Flores, Hironimus Watu melalui sambungan wawancara telepon dengan redaksi media ini (23/12/2018) menerangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngada melalui Sekretaris Daerah bersama sejumlah unsur penting, termasuk Asisten II dan unsur Kepala Dinas akan segera memediasi bedah materi maupun koreksi dan evaluasi berimbang dengan menghadirkan Camat Riung Barat dan Kepala Desa Benteng Tawa I di tingkat Kabupaten.

Terkait agenda ini, kata Asisten II Ngada, sudah dijadwalkan dengan baik dan dilaksanakan sebelum akhir Desember 2018.

Dikutip redaksi (23/12/2018) Kepala Desa Benteng Tawa I Kecamatan Riung Barat, Yoseph Panas Lewa melalui materi pers release diterima redaksi mengungkapkan pertanyaan dan gugatan dengan topik hambatan realisasi pencairan dana desa tahap tiga dan ADD tahap dua Desa Benteng Tawa I.

Terhadap hal ini, konfirmasi tim redaksi (23/12/2018) Camat Riung Barat Gregorius Mana Lali melalui telepon wawancara menegaskan, perihal penyataan dan pertanyaan Kades Benteng Tawa I, semuanya akan terang benderang pada saat evaluasi dan koreksi yang telah diagendakan untuk segera digelar bersama Sekda Ngada dan para pihak terkait di Kabupaten Ngada.

Semua fakta evaluasi, kata Camat Riung Barat Gregorius Mana Lali, akan terbuka dengan sendirinya pada forum komunikasi nanti untuk selanjutnya dapat dilihat secara terang benderang. (Tim/Red)